PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 02 Januari 2015

Home > > Perumahan Bersubsidi Berikan Ruang Pilihan Bagi Masyarakat

Perumahan Bersubsidi Berikan Ruang Pilihan Bagi Masyarakat

Perumahan bersubsidi ngawi

NGAWI™ Awal 2015, masyarakat wilayah Kabupaten Ngawi dapat angin segar terkait rumah dengan harga terjangkau dengan bersubsidi dibanding harga perumahan komersil. Apalagi sesuai program pemerintah melalui Kemeterian Perumahan Rakyat (Kemenpupera) Nomor 21/PRT/M/2014 tentang Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dapat memberikan ruang pilihan bagi masyarakat.

Seperti perumahan Puri Permata yang berlokasi di Jalan Ngawi-Madiun kilometer 7 atau tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, menjadi pilihan pas bagi masyarakat Ngawi dan sekitarnya.

Menurut Widhiastuti Wahyuningrum Direktur PT Permata Mandiri Propertindo sekaligus sang pemilik perumahan Puri Permata menjelaskan saat ini rumah yang dipasarkan type 36 yang dibandrol Rp 102 juta menjadikan alternatif tersendiri bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah. Terhitung dari tahun 2014 lalu sampai awal Januari 2015 ini dari 76 unit rumah type 36 yang sudah ditangan konsumen mencapai 50 persen.

“Untuk DP yang kami tawarkan cukup terjangkau yakni Rp 10 jutaan atau 10 persen dan nilai harga dapat diangsur selama 20 tahun kedepan,” terang Widhi demikian sapaan akrabnya, Kamis (01/01).

Pengusaha property muda ini membeberkan, perumahan Puri Permata dibawah naunganya salah satu pelopor perumahan bersubsidi di wilayah Kabupaten Ngawi dibawah pembiayaan BTN.
Tambahnya, masyarakat yang minat terhadap perumahan murah dengan fasilitas lengkap tidak perlu ragu untuk menentukan pilihanya pada Puri Permata. Apalagi secara perizinan yang ditentukan dari pemerintah sudah komplit seperti izin TPU, BKPRD, Prinsip Bupati, IPPT, AMDAL Lalin, UKL-UPL dan IMB.

“Jadi tidak perlu ragu untuk meminang perumahan Puri Permata ini. Karena apa semua regulasi yang ditetapkan pemerintah semua sudah kita kantongi,” ulasnya lagi.
Pewarta: Purwanto/bersponsor
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini