PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 06 Januari 2015

Home > > Taman Bermain Anak, Alternatif Wisata Dipusat Pemerintahan Ngawi

Taman Bermain Anak, Alternatif Wisata Dipusat Pemerintahan Ngawi

tempat-tempat wisata di kabupaten Ngawi Jawa Timur

NGAWI™ Keberadaan Taman Bermain Anak berlokasi di pusat pemerintahan Kabupaten Ngawi ternyata cukup dimanati. Alternatif wisata kota yang dikhususkan arena permainan anak-anak yang diresmikan Bupati Ngawi pada malam tahun lalu memang tak sepi pengunjung. Siswanto Sekretaris Daerah (Setda) setempat menegaskan promosi pariwisata menuju Ngawi Visit Years 2017 harus mulai ditata sejak dini.


“Sejak awal saya katakan kehadiran taman bermain untuk anak ini mempunyai peranan sangat penting bagi anak itu sendiri khususnya dari sisi edukasinya. Sedangkan strategi serta tujuan hadirnya taman itu sebagai wujud kesiapan kita menuju Ngawi Visit Years 2017 mendatang,” tegasnya, (06/01).

Dibenarkannya pula, beberapa waktu lalu memang ada beberapa wahana bermain yang telah disediakan seperti mobil-mobilan dan sepeda roda tiga bertenaga baterei. Karena terkendala teknis terutama sistem pengelolaan terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

“Ya saya tahu sendiri mainan yang tersedia saat itu menjadikan problem terutama bagi si orang tua yang menemani anaknya bermain. Saat itu ada selisih paham antar orang tua terkait fasilitas mobil-mobilan makanya untuk sementara kita hentikan sambil menata konsepnya,” sambil menambahkan bahwa kedepan kehadiran Flying Fox secepatnya akan direalisasi untuk menambah wahana yang ada.

“Untuk flying fox ini kita harus hati-hati karena menyangkut keselamatan makanya harus ada proteksi sedemikian rupa,” pungkas dia.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda