PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 06 Februari 2015

Home > > Bersepeda, Pangdam V/Brw Dan Danrem 084/BJ Blusukan Di Sukodono

Bersepeda, Pangdam V/Brw Dan Danrem 084/BJ Blusukan Di Sukodono

berita terkait Pangdan V Brawijaya

Sidoarjo™ Pangdam V/Brawijaya Mayjen Eko Wiratmoko, S.Sos dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad ditengah kesibukannya menyempatkan diri mengadakan kunjungan ke wilayah kecamatan Sukodono-Sidoarjo dengan bersepeda bersama. Gowes bareng di ikuti oleh 95 orang anggota dari Makodam V /Brw maupun dari Makorem 084/BJ yang menempuh jarak kurang lebih 40 km,(06/02).

Sementara untuk konsolidasi dalam rangka memulihkan tenaga, rombongan memutuskan untuk beristirahat etape pertama di Makoramil 0816/15 Sukodono, kemudian melanjutkan perjalanan menyusuri kota Sidoarjo dan berhenti di tempat istirahat kedua di Makorem 084/BJ.

Dalam acara silaturahmi dan dialog singkatnya Pangdam V/Brw menanyakan tentang kondisi wilayah Kecamatan Sukodono. Pangdam V /Brw berharap kepada Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Imam Hidayat beserta anggota agar selalu menjaga silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga bersama-sama komponen masyarakat lainnya senantiasa mampu menjaga kondisi wilayah tetap aman dan kondusif.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad dalam pesannya berharap agar Danramil dan anggota Koramil 0816/15 Sukodono tetap menjaga kedisiplinan, kebersamaan, kekompakan dan soliditas.

Ikut dalam acara Gowes bersama, Pangdam V/Brw, Danrem 084/BJ, para Asisten, Kabalakdam, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ, acara gowes bersama berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pen084).
PRESS RELEASE
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda