media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 11 Februari 2015

Home > > Denpal 05-12-01 Laksanakan PSG SMKN I Geneng

Denpal 05-12-01 Laksanakan PSG SMKN I Geneng

PSG smkn 1 Geneng Ngawi

MADIUN™ Dandenpal 05-12-01 Mayor Cpl Slamet Ariady, S.Sos, dalam kesempatan Kegiatan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) dari SMKN 1 Geneng Kabupaten Ngawi Tahun 2015, menyampaikan, pendidikan kejuruan yang memadukan sistematik dan sinkron program pendidikan di sekolah dengan penguasaan keahlian melalui bekerja langsung pada pekerjaan sesungguhnya sangat dibutuhkan agar lebih professional, (11/2).


Lebih lanjut Dandenpal mengatakan bahwa tujuan PSG adalah untuk meningkatkan mutu dan relevansi pendidikan kejuruan melalui peranserta IP. Dan tentunya juga digarapkan dapat menghasilkan tamatan yang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan etos kerja yang sesuai dengan tuntutan lapangan kerja.

Tambahnya lagi, kedepan nantinya bisa menghasilkan tamatan yang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang menjadi bekal dasar pengembangan dirinya secara berkelanjutan, serta memberi pengakuan dan penghargaan terhadap pengalaman kerja sebagai bagian dari proses pendidikan. Digharapkan juga bisa meningkatkan efisiensi penyelenggaraan pendidikan menengah kejuruan melalui pendayagunaan sumberdaya pendidikan yang ada di dunia kerja.

Sementara itu, Kabengran Lettu Cpl Sugiarto sebagai pemberi materai menjelaskan bahwa kegiatan itu, dilaksanakan selama tiga bulan mulai 1 Februari s.d 31 April 2015, adapun kegiatan dan pelajaran yang diberikan setiap hari antara lain : Apel pagi, PBB, Pelajaran tiori, Pelajaran Praktek dan Wawasan Kebangsaan.
Pengirim: Korem 081/DSJ Madiun
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda