PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 14 Februari 2015

Home > > Kanang: Jadikan Pers Sebagai Jembatan Antara Pemerintah Dan Masyarakat

Kanang: Jadikan Pers Sebagai Jembatan Antara Pemerintah Dan Masyarakat

Hari Pers Nasional 2015 di rayakan di kabupaten Ngawi

NGAWI™ Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2015 ini, Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengajak insan pers khususnya diwilayah Kabupaten Ngawi untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya. mBah Kung, sapaan akrab Bupati Ngawi juga meminta pers sebagai lembaga maupun wartawan harus lebih dewasa terhadap berita yang disampaikan sebelum berita tersebut disajikan kepada pembaca.

“Kami berharap secara umum untuk insan pers ini agar lebih dewasa dan berimbang dalam pemberitaan. Sehingga tidak hanya mengkritisi kinerja pemkab, namun juga memberikan solusi atau menjadi penenengah dalam kinerja pemerintahan,” terangnya, (11/02).

Dijelaskan Kanang, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi keberadaan insan pers ditengah perkembangan demokrasi dan pembangunan saat ini. Namun, Kanang berpesan, produk berita yang disampaikan insan pers ke publik merupakan materi berita yang jelas dan tidak membingungkan
.
“Jangan sampai menulis berita yang sifatnya itu menjelek-jelekkan atau memojokkan seseorang dan lembaga tertentu bahkan pembunuhan karakter. Silahkan melakukan pemberitaan dan silahkan mempublikasi keinginan masyarakat, tapi beritakan yang sekiranya itu bisa menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda