PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 08 Februari 2015

Home > > Lawatan Di Ngawi, Ibas Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter Sejak Dini

Lawatan Di Ngawi, Ibas Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter Sejak Dini

penting pendidikan karakter sejak usia dini

NGAWI™ Edhie Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibas memulai lawatan dalam rangka resesnya di Ngawi mengunjungi beberapa titik seperti sekolah, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kelompok tani. Anggota komisi X DPR RI juga berdialog dengan para guru serta wali murid saat mampir di SD Muhamadiyah I Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar dengan menekankan pentingnya pendidikan karakter sejak usia dini.

“Pendidikan usia dini perlu kita utamakan karena pada dasarnya demi membangun karakter si anak itu sendiri. Dan perlu digaris bawahi ini menjadi perhatian bagi orang tua, guru dan para pembimbing harus bisa memotivasi secara positif kedepanya,” ujar Ibas, (07/02).

Menyinggung pelaksanaan ujian nasional (Unas), Ibas menegaskan pihaknya terus akan melakukan monitoring baik kepada penyelenggara maupun peserta dalam hal ini siswa atupun murid.

Lain hal, menyinggung pelaksanaan ujian nasional (Unas), Ibas menegaskan pihaknya terus akan melakukan monitoring baik kepada penyelenggara maupun peserta dalam hal ini siswa atupun murid. Dia juga berharap kepada para siswa jangan dijadikan Unas sebagai momok menakutkan karena satu sisi hal penentu kelulusan aka nada penilaian secara naratif lainya.

Sementara itu Istiono Ketua Majelis Disdasmen Cabang Muhamadiyah Kecamatan Kedunggalar mengapresiasi kepedulian Ibas dalam menciptakan dunia pendidikan yang lebih maju demi terciptanya sinergitas antara peserta didik maupun guru.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda