PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 Februari 2015

Home > > Ngawi Siapkan Diri Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Pencak Silat

Ngawi Siapkan Diri Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Pencak Silat

Hari Ini Ngawi: Inilah Nama-nama Perguruan Pencak Silat Di Kabupaten Ngawi

NGAWI™ Bertempat di pendopo Wedya Graha, Ketua umum IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Jawa Timur Rasiyo, melatik kepengurusan IPSI cabang Ngawi masa bhakti 2015-2019. Acara yang juga dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ketua DPRD Dwi Rianto Djatmiko serta Unspida, diharap kedepan muncul bibit-bibit atlet pencak silat yang berkwalitas yang dapat membawa nama baik Kabupaten Ngawi ketingkat nasional.

“Apalagi, masuk bulan April mendatang Kabupaten Ngawi menjadi tuan rumah kejuaraan pencak silat,” terang Rasio, (28/02).

Sementara untuk ketua IPSI cabang Ngawi, untuk masa bhakti 2015-2019 dipegang oleh Sugeng Haryono. Sedang wakil ketua 1 adalah Purwnto, untuk Marsono dan Arwasid masing-masing memegang ketua dua dan tiga.

Dalam kesempatan yang sama, Kanang, sapaan akrab bupati Ngawi mewanti-wanti agar pengurus IPSI yang baru dapat melaksanakan tugas-tugas sebagai pengurus Kabupaten IPSI Ngawi dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ini semua demi keluhuran, harkat dan martabat pencak silat khususnya di Kabupaten Ngawi dan terus memaksimalkan persiapan guna menyambut kejuaraan pencak silat,” Terangnya.
Pewarta: CunG/Foto Rs
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda