PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 16 Maret 2015

Home > > Kenek Ambil Alih Kemudi, Truk Semen Curah Lindas Pesepeda Motor

Kenek Ambil Alih Kemudi, Truk Semen Curah Lindas Pesepeda Motor

Berita foto Sinar Ngawi hari ini adalah kecelakaan antara Honda beat dan truk tangki semen curah

SN™ Pesepeda motor tewas kembali terjadi di Ngawi, di ruas jalan raya Caruban KM 7 masuk desa Tawun Kecamatan Kasreman sekitar pukul 07.00 WIB. Korban, Sutiyono (28), warga Kiyonten, mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol AE 2485 KS dari arah Ngawi menuju Caruban bermaksut mendahului truk semen curah dari sisi kiri. Naas, korban malah tersenggol truk nopol L 8250 UH yang disopiri keneknya, Firman.

“Tadi sama-sama dari arah barat, yang sepeda motor mau nyalip dari kiri tapi terjadi senggolan dan langsung tergilas dan terseret sampai disini (tempat kejadian-red) dan langsung tewas,” terang Wakid salah satu saksi mata dilokasi kejadian, (16/03).

Mengetahui korban tewas, Firman kenek truk sampai berita ini diturunkan masih dalam pencarian petugas lantaran kabur. Sementra Nyono, (33), warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang saat kejadian lakalantas sedang istirahat tertidur kini diamankan petugas guna menjalani pemeriksaan.

“Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal ini diduga akibat kelalaian si pengemudi truk. Untuk sementara Nyono, sopir truk yang tertidur saat kejadian sudah kami amankan untuk menjalani pemeriksaan, kemudian untuk kenek truk masih jadi buron petugas,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi Anwar Sudjito.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda