PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 01 Maret 2015

Home > > Mantan Majikan Divonis Ringan, Orangtua Erwiana Niat Ajukan Banding

Mantan Majikan Divonis Ringan, Orangtua Erwiana Niat Ajukan Banding

Berita dan foto Ngawi tentang Sidang Erwiana hari ini, TKW Indonesia yang disiksa majikannya di Hongkong

NGAWI™ Meski hakim Amanda Woodcock , menjerat Law Wan Tung dengan 19 dakwaan kriminal, nyatanya mantan majikan Erwiana Sulistyaningsih pada 27 Februari lalu hanya diputus 6 tahun penjara serta denda sebesar 15 ribu dolar Hongkong. Terang ini membuat kedua orantua korban kecewa, Rohmad Saputra, ayah korban, warga Kendang, Desa Pucangan-Ngrambe, Ngawi mengaku akan melakukan gugat banding.

“Bagi saya kurang seimbang dengan derita anak saya yang menderita begitu. Seharusnya majikan itu harus dihukum seumur hidup biar ada efek jera bagi majikan lainya. Makanya saya meminta kepada pengacara Erwiana yang ada di sana (Hongkong-red) untuk melakukan banding,” tegasnya, (27/02).

Seperti diberitakan, pada awal tahun 2014 lalu, Erwiana (24), kedapatan luka-luka disekujur tubuh saat kembali ke indonesia setelah sempat beberapa bulan menjadi TKW di Hongkong.

Kondisi ini tak lain lantaran dia disiksa oleh Law Wan Tung selaku majikanya. Konon penderitaan Erwiana tidak berhenti sebatas itu untuk tidurpun dia hanya diberi waktu empat jam sehari dan mendapat pukulan bertubi-tubi oleh majikannya hingga jatuh pingsan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda