PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 06 Maret 2015

Home > > Tutup Pendaftaran, Partai NasDem Dilamar Dua Kandidat Balon Bupati

Tutup Pendaftaran, Partai NasDem Dilamar Dua Kandidat Balon Bupati

Berita dan Foro  Saat-saat bakal calon bupati Ngawei tandatangani formulir pendaftaran di Partai NasDem

NGAWI™ Setidaknya dua kandidat yang bakal macung rebutkan kursi AE 1, pada hari yang sama mendaftarkan diri lewat Partai NasDem dengan mendatangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat, Jalan Panjaitan No 05 Ngawi. Seperti Budi Sulistyono yang masih menjabat Bupati Ngawi mengisi formulir bersama pasanganya Ony Anwar. Sedang Jumirin yang santer bakal macung lewat jalur independent, juga nampak mengisi formulir pendaftaran.

“Jadi pendaftar itu boleh secara paket dan perseorangan seperti Pak Budi Sulistyono tadi bersama pasanganya Ony Anwar sedangkan Pak Jumirin sewaktu pengambilan formulir hanya seorang diri tidak bersama pasanganya,” kata Habib Assegaf Ketua Bidang Pemilu, Koordinasi Eksekutif dan Legislatif DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi, (06/03).

Ditegaskan Habib Assegaf, yang berhak memutuskan atau merekomendasi terhadap calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah ada di DPP Partai NasDem mendasar hasil survei yang dilakukan tim internal partai. Sedangkan awal survei terhadap kelayakan para calon kepala daerah serta wakil kepala daerah dilakukan pada 7 Maret 2015.

“Sekarang ini Partai NasDem sejak tanggal 1 Maret lalu membuka pendaftaran secara umum bagi calon kepala daerah maupun wakilnya dan ditutup pada hari ini (06/03-Red),” terangnya.

Sementara Kanang demikian panggilan akrab Budi Sulistyono yang notebene Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi mengatakan, pada prinsipnya langkah yang dilakukan tersebut guna meningkatkan kerjasama dengan partai lain.

“Kepentingan kita Insya Allah apabila menjadi bupati periode kedua nantinya bersama Mas Ony akan mempermudah langkah-langkah untuk lebih mensejahterakan masyarakat. Dan itu sama dengan visi misi maupun aspirasi serta plafonya nasionalis total antara Partai NasDem dan PDI Perjuangan,” ujar Kanang.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda