PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 08 Maret 2015

Home > > Usai Dari Blora, Jokowi Sempatkan Makan Siang Di Ngawi

Usai Dari Blora, Jokowi Sempatkan Makan Siang Di Ngawi

Foto dan Berita Jokowi Kunjungi Blora dan Mampir Di Ngawi

NGAWI™ Usai kunjungan kerjanya dari kota minyak, Blora Jawa Tengah, Presiden RI, Joko Widodo, menyempatkan diri mampir di Ngawi tepatnya di salah satu rumah makan di bilangan jalan raya Ngawi-Caruban. Puluhan warga sekitar yang kebetulan mengetahui hal inipun langsung berdesakan untuk bisa bersalaman. Dalam kesempatan ini Jokowi juga sempat membagikan amplop pada puluhan warga tersebut.


“Saya senang bisa jabat tangan dengan pak Jokowi,” ujar Sampang warga karangasri yang juga mengaku kebagian amplop berisi uang seratus ribu Rupiah, (07/03).

Dapat diberitakan, presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Blora guna melihat langsung budidaya tanaman jarak serta hasil panen komoditi hutan.

Setelah menemui warga Ngawi, Jokowi melakukan perjalanan menuju Ke Lanud Iswahyudi Magetan, dan kemudian menuju ke perjalanan pulang ke Jakarta.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda