PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 01 April 2015

Home > > Dua Tewas, Tabrakan Maut Libatkan Truk Dan Bus Sarat Penumpang

Dua Tewas, Tabrakan Maut Libatkan Truk Dan Bus Sarat Penumpang

Berita foto Sinar Ngawi terkini adalah titik-titik rawan di jalur tengkorak kabupaten Ngawi

SN™ NGAWI-Tabrakan maut kembali terjadi di jalur tengkorak, Ngawi-Solo. Lakalantas yang mengakibatkan 2 penumpang bus tewas ini terjadi selepas Magrib, (31/03). Kasatlantas Polres Ngawi AKP Anwar Sudjito, belum bisa memastikan penyebab kecelakaan antara Bus Sumber Selamat W 7084 UY dengan truk gandeng bermuatan beras AG 8369 UA di kilometer 28-29 Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

“Tim kita masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu,” singkatnya.

Sesuai data lapangan, Menurut Sutono, salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, sebelum kejadian kecelakaan, bus dari arah timur (Ngawi-Red), bermaksut mendahului sebuah truk dari arah yang sama.

Tak diduga, dari arah berlawanan muncul truk gandeng. Lantaran jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak terelakkan.

“Setahu saya tadi bus itu dari arah timur maksudnya dari arah Ngawi berusaha mendahului truk. Dan kebetulan dari arah barat ada truk gandeng karena jarak sangat dekat bus langsung menabrak,” terang Sutono.

Dapat diimbuhkan, puluhan penumpang yang mengalami luka-luka baik berat maupun ringan langsung dilarikan ke UGD Puskesmas Mantingan sedangkan dua penumpang yang tewas di evakuasi tim medis ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Sementara dua orang penumpang yang tewas berasal dari Jawa Tengah mereka atas nama Titik Lestari, (31), warga Kecamatan Klatak, Kabupaten Klaten dan Riyadi Budiarjo, (48), warga Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Sedangkan Maryanto sopir Bus Sumber Selamat yang tercatat sebagai warga Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, mengalami patah kaki bagian kanan.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda