PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 02 April 2015

Home > > Sebanyak 136 Prajurit Kodam V/Brawijaya Naik Pangkat

Sebanyak 136 Prajurit Kodam V/Brawijaya Naik Pangkat

Berita foto Sinar Ngawi hari ini Upacara kenaikan pangkat Prajurit Kodam V/Brawijaya

SN™ SURABAYA-Sebanyak 136 perwira Kodam V/Brawijaya naik pangkat. Khusus Perwira wilayah Surabaya, dilaksanakan di Makodam V/Brawijaya sejumlah 48 orang yang terdiri dari: Kolonel 4 orang, Letnan Kolonel 6 orang, Mayor 2 orang, Kapten 29 orang dan Letnan Satu sebanyak 7 orang. Upacara kenaikan pangkat juga dilaksanakan di masing-masing wilayah Korem 081, Korem 082 dan Korem 083.

“Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara dan Bangsa atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya,” tegas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko,S.Sos, seperti yang dirillis lewat surat elektronik bagian penerangan, (1/04).

Lebih lanjut Pangdam V/Brawijaya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI, dikaitkan dengan pembinaan karier prajurit yang dilandasi pada penilaian objektif dan konsistensi tugas yang ditunjukkan sebelumnya.

Di akhir amanatnya Pangdam berpesan agar para Perwira mampu menyikapi secara arif dan bijaksana serta meningkatkan kemampuan analisis (yang baik dan yang tidak baik) serta bertindak dengan wawasan yang relevan sesuai tuntutan perkembangan lingkungan masyarakat. Ikuti setiap perkembangan agar para Perwira dapat menganalisa dan mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat merugikan pribadi maupun institusi.
Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya,
Totok Sugiharto, S.Sos.
Kolonel Arm NRP 31680

Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda