PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 22 April 2015

Home > > Wakil Bupati Resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Cabang Ngawi

Wakil Bupati Resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Cabang Ngawi

Berita foto dan video SINAR NGAWI terbaru: Wakil Bupati Resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Cabang Ngawi

SN™ NGAWI-Gedung dakwah Muhammadiyah cabang Ngawi yang berlokasi di jalan PB Sudirman diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar. Dalam sambutannya, Ony sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Muhammadiyah merupakan organisasi Islam yang memiliki andil dan peran aktif sangat besar terhadap kemaslahatan umat maka diharap agar senantiasa bisa memberi manfaat kepada masyarakat pada umumnya.


“Tentunya setelah diresmikan maka harapan kita gedung Muhamadiyah yang semegah ini dimanfaatkan semaksimal mungkin sesuai kitahnya. Terlebih, sesuai harapanya dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar sesama umat,” terannya, (22/04).

Masih dalam kesempatan yang sama, Gunadi Ash Cidiq selaku Ketua Cabang Muhammadiyah Kabupaten Ngawi menyampaikan harapan agar kedepannya dengan didirikannya gedung ini akan semakin mempererat antar sesama Jamaah Muhammadiyah.

Ditambahkannya pula hal ini nantinya juga sebagai sarana penyebaran dakwah dan keilmuan bagi jamaah dan umat Islam lainnya.

“Hadirnya gedung dakwah Muhamadiyah yang diresmikan hari ini nantinya bisa memberikan manfaat untuk umat Islam. Dan gedung ini juga merupakan hasil jerih payah oleh semua pihak khususnya umat Muhamadiyah sehingga mari kita jaga bersama-sama,” kata Gunadi Ash Cidiq.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda