PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 03 Mei 2015

Home > > Ngawi Utara Akan Disiapkan Sebagai Kawasan Industri

Ngawi Utara Akan Disiapkan Sebagai Kawasan Industri

Berita foto dan video Sinar Ngawi terkini: Proyek Ring Road yang menghubungkan Ngawi selatan dan Utara akan segera dibangun

SN™ NGAWI-Groundbreaking ruas tol Ngawi-Kertosono oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis, (30/04) lalu, diyakini oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono (Kanang), bahwa kedepan nantinya akan berdampak pada penguatan ekonomi. Masih menurutnya, bahwa pihaknya dalam hal ini Pemkab Ngawi akan sesegera mungkin melakukan mapping untuk kawasan industri.

Pemetaan wilayah yang bakal dijadikan kawasan industri dengan tidak menabrak regulasi yang ada.

Agar realisasi kawasan industri berjalan mulus, pemkab berencana mengajukan RDTK dan memasukkan kawasan industri khususnya di sepanjang utara bengawan Solo yang terkenal gersang dan tandus.

“Sehingga tidak mengganggu produktivitas lahan pertanian di Ngawi. Langkah ini harus segera dilakukan karena banyak investor yang tergiur menanamkan modal di kota keripik,” terangnya, (3/05).

Ditambahkannya, bahwa pihaknya segera menyiapkan infrastruktur yang lebih memadai khususnya di wilayah utara Bengawan Solo.

Salah satunya pembangunan Jembatan Ngancar yang tahun ini masuk tahap penyelesaian Detail Engineering Design (DED).

Disamping itu proyek ringroad utara akan kembali ditagih ke pusat. Karena rencana awal akan dibangun ringroad yang menghubungkan wilayah selatan dan utara Ngawi.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda