PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 01 Mei 2015

Home > > Sosialisasi Program Transmigrasi TNI-AD Di Kodim Kediri

Sosialisasi Program Transmigrasi TNI-AD Di Kodim Kediri

Berita foto dan video sinar NGAWI terbaru: Warga Ngawi ini menjadi jutawan setelah ikut program Transmigrasi

SN™ KEDIRI-Bertempat di Gedung Setyo Santoso Kodim 0809 Kediri, digelar sosialisasi Program Transmigrasi personil TNI-AD tahun 2015 oleh Tim Ditajenad yang dipimpin langsung oleh Letkol Caj Ir. Yusdahmin selaku Kabag Gartim Ditajenad dengan 4 orang anggota, yang diikuti oleh kurang lebih 200 orang anggota TNI dan PNS Kodim 0809 Kediri, (29/04).

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut antara lain, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Purnomosidi S.IP, Mayor Caj Drs.Andi Purnomo selaku Kasi Banmoja Ditajenad, Kasdim 0809 Kediri Mayor Inf Suko Edy Winarto, Para Pasi Kodim 0809 Kediri dan para Danramil jajaran Kodim 0809 Kediri.

Masih dalam kesempatan yang sama, paparan Sosialisasi Program Transmigrasi personil TNI-AD oleh Mayor Caj Drs. Andi Purnomo, menyampaikan bahwa setiap tahun pemerintah memberi kesempatan kepada personil TNI – AD sebanyak 50 KK untuk mengikuti program Transmigrasi keluar Pulau Jawa, terutama bagi anggota TNI AD yang merasa kesejahteraan ekonomi keluarganya masih kurang dari cukup.

“Hendaknya para prajurit tidak merasa takut akan bayangan, karena menerima informasi yang kurang jelas, misalnya tentang lahan yang tidak bisa diolah di daerah Tranmigrasi,” terangnya.

Dijelaskan juga oleh Mayor Caj Andi bahwa nantinya setiap KK akan mendapatkan 1 unit rumah dan lahan seluas 2 Ha, yang disiapkan oleh pemerintah. Adapun persyaratannya adalah Personil yang masa MPP/Pensiun bisa langsung mendaftarkan diri,

Personil yang masih aktif bisa mengajukan pensiun dini dengan mengajukan persyaratan ke Dan Sat masing-masing, punya atau memiliki ketrampilan, KTP dan Surat ijin dari Satuan.

“Untuk itu apabila anggota mempunyai minat agar datang ke pelayanan Informasi dan adminitrasi di kantor Tranmigrasi,” pungkasnya.
KOMANDO RESOR MILITER 082/CPYJ
PENERANGAN
Editor: Kun


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda