PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 30 Juni 2015

Home > > Amankan Jalur Mudik Lebaran 2015, Polres Ngawi Terjunkan Puluhan Sniper

Amankan Jalur Mudik Lebaran 2015, Polres Ngawi Terjunkan Puluhan Sniper

berita foto video sinar ngawi terbaru: Polres Ngawi perketat keamaan jalur Ngawi Solo jelang arus mudik lebaran 2015

SN™ NGAWI-Kapolres Ngawi, AKBP Suryo Sudarmadi saat dikonfirmasi via telephone terkait jelang arus mudik lebaran 2015 ini, menegaskan akan menindak tegas setiap aksi kejahatan. Pihaknya juga telah menyiapkan satu peleton penembah jitu dari Bromob yang terbagi menjadi 3 tim yang masing-masing ditempatkan di pos Mantingan yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah, Gendingan dan di Monumen Suryo.

“Yang jelas kejahatan apabila menggunakan senjata api pasti kita tindak tegas karena membahayakan orang lain dan kita tembak,” tegasnya, (30/06).

Kemudian himbauanya kepada pemudik yang memakai jasa kendaraan bus untuk menghindari aksi pembiusan manakala mendapati orang belum dikenal.

“Untuk penumpang kendaraan harus berhati-hati jangan terlalu percaya dengan bujuk rayu dari orang yang belum dikenal. Apalagi menerima makanan maupun minuman,” terang AKBP Suryo Sudarmadi.

Sementara bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun sepeda motor jangan memaksakan diri melanjutkan perjalanan disaat kondisi badan tidak memungkinkan.

Urai Kapolres Ngawi, sepanjang jalur mudik antara Mantingan-Ngawi disediakan rest area yang bisa dimanfaatkan secara free bagi pemudik untuk melepas lelah.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda