PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 02 Juni 2015

Home > > Hilang Kendali Hindari Pesepeda Motor, Bus Mira Seruduk Bus Rosalia Indah

Hilang Kendali Hindari Pesepeda Motor, Bus Mira Seruduk Bus Rosalia Indah

berita foto video sinar ngawi terbaru: Bus mira seruduk bus rosalia indah tepat di rambu rambu

SN™ NGAWI-Diduga hindari pesepeda motor yang tiba-tiba nyelonong tancap gas lantaran tak ingin ketinggalan lampu lalin hijau, Bus Mira jurusan Yogjakarta-Surabaya dengan nopol S 7265 US, menyeruduk bus Rosalia Indah jurusan Lampung-Surabaya tepat di rambu traffick light perempatan terminal lama Ngawi. Akibatnya, 11 penumpang bus Mira mengalami luka berat termasuk sang kernet Muryono.

“Ada sepeda motor yang tiba-tiba melintas dari arah barat dan persis dibelakangnya ada bus itu (bus Mira-red). Berulangkali klakson bus Mira itu sudah dibunyikan tapi sepeda motor itu tidak minggir-minggir dan bus berusaha menghindar ke kiri malah nabrak bus itu (bus Rosalia Indah-red),” kata Mardianto saksi mata asal Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, yang kebetulan baru duduk di halte dekat Traffick Light, (02/06).

Kejadian berawal sekitar pukul 15.30 WIB, bermula bus Rosalia Indah tengah menurunkan penumpang di sebelah barat traffic light perempatan timur GOR Bung Hatta Ngawi.

Dari arah yang sama muncul bus Mira yang saat dekati lampu lalin traffic light tanpa diduga ada pengendara sepeda motor melintas persis didepan bus.

Karena jarak terlalu dekat bus Mira berusaha banting stir ke kiri tapi nahas didepanya ada bus Rosalia Indah yang menurunkan penumpang dalam hitungan detik langsung dihantam bagian belakangnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda