PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 28 Juni 2015

Home > > Mampir Di Ngawi, Mas Tono Gelar Acara Buka Besama Dengan Anak Yatim

Mampir Di Ngawi, Mas Tono Gelar Acara Buka Besama Dengan Anak Yatim

berita foto video sinar nawi terbaru: Tembat-tempat yang cocok untuk ngabuburit di wilayah ngwi jawa timur

SN™ NGAWI- Mas Tono, sapaan akrab Sartono Hutomo anggota DPR RI Komisi VI, bersama ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi Isnaini Widodo membuka acara buka bersama dengan puluhan anak yatim piatu dibawah asuhan Yayasan Bina Insani Ngawi. Anggota DPR RI asal Pacitan yang membidangi perdagangan dan perindustrian tersebut juga berbagi rejeki dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu.

“Saya sebagai wakil rakyat dari Partai Demokrat dalam bulan Ramadhan ini, ingin lebih dekat dan tetap bersama dengan warga terutama anak-anak ini. Tentunya ini adalah salah satu cara bagaimana kami ingin meningkatkan kebersamaan di antara kita semua,” terangnya,(27/06).

Kedatangan anggota DPR RI yang berangkat dari Dapil VII Jawa Timur ini memang dilakukan secara marathon tidak hanya diwilayah Ngawi saja. Seperti sehari sebelumnya menyempatkan diri memberikan bantuan dan bertemu muka dengan masyarakat sekaligus Takmir Masjid Baiturrohim di Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan.

Sedangkan agenda Mas Tono untuk esok menghadiri kegiatan kompetisi wirausaha pemula 2015 di Hotel Maesa Ponorogo yang dilanjutkan dengan memberi santunan anak yatim piatu dan dhuafa Yayasan Tirto Besari Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Sementara Isnaini Widodo Ketua Pembina Yayasan Bina Insani sangat mengapresiasi kepedulian yang telah dibangun Mas Tono untuk lebih dekat dengan para anak yatim paitu.

Tentunya tandas Isnaini, acara berbuka bersama sebagai satu isyarat yang mempunyai makna sangat dalam. Salah satu hal yang diharapkan datang dari acara tersebut adalah barokah dari Allah SWT.

“Kita cari barokahnya, cari doanya. Kalau doa bersama anak yatim ini kan pasti dikabulkan Allah dan ini sebagai satu yang dicatat oleh Allah SWT atas kepedulian Mas Tono disini,” ujarnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda