PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 13 Juni 2015

Home > > Raih IPK 3,99, Mahasiswi UNS Ini Banjir Tawaran Kerja

Raih IPK 3,99, Mahasiswi UNS Ini Banjir Tawaran Kerja

berita foto video sinar ngawi terkini: Mahasisi UNS asal Ngawi raih IPK 3.99

SN™ NGAWI-Devi, sapaan akrab Devi Triasari warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih, dalam beberapa pekan terakhir menjadi pembicaraan masyarakat dari berbagai kalangan. Bukan tanpa alasan, sebab mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah ini meraih prestasi tertinggi lantaran hanya membutuhkan waktu 3,5 tahun saja untuk meraih gelar S1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,99.

“Ya semenjak dapat nilai terbaik itu ada tawaran, seperti beasiswa S-2 di Monesh University Australia atau Leiden University Belanda. Namun masih saya pikirkan dengan keluarga karena perlu dukungan dari mereka juga,” tandas Devi ketika ditemui dirumahnya.

Masih menurut pengakuan Putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Suwito-Karinem, dirinya
Juga sempat mendapatkan tawaran pekerjaan.

Seperti menjadi staf ahli di DPR RI, kejaksaan, reporter dan sebuah Bank swasta. Mengalirnya tawaran itu membuat Devi sedikit bimbang. Di satu sisi dirinya ingin segera bekerja untuk membiayai keluarganya.

Sedangkan pilihan lain, Devi masih ingin melanjutkan pendidikannya. Dia saat ini tertarik pula untuk mengikuti beasiswa afirmasi dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk mengikuti perkuliahan di Monesh University Australia.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda