PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 12 Juni 2015

Home > > Usai Shalat Jumat, Jokowi Hari Ini Resmikan Tol Gempol-Pandaan

Usai Shalat Jumat, Jokowi Hari Ini Resmikan Tol Gempol-Pandaan

berita foto video sinar Ngawi terkini: Presiden Jokowi Widodo resmikan tol Gempol-Pandaan

SN™ Surabaya-Setelah selesai dibangun beberapa waktu yang lalu, ruas jalan tol Gempol-Pandaan (Gempan) segera diresmikan hari ini. Jembatan tersebut diresmikan oleh Presiden Jokowi. Untuk Pengamanan VVIP Jajaran Korem 084/BJ telah melibatkan tak kurang dari 1500 personil gabungan disiagakan untuk sektor bandara Juanda sampai perbatasan Gempol,(12/06).

Rombongan Presiden yang didampingi beberapa menteri mendarat di Bandara Juanda pada pukul 11.40 WIB disambut oleh Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anas Yusuf.

Beberapa saat kemudian rombongan langsung menuju ke Masjid At-Taqwa Bandara Juanda untuk melaksanakan Shalat jumat.

Usai melaksanakan shalat, Presiden Jokowi menyempatkan bersalaman dengan masyarakat sekitar yang kebetulan juga menunaikan ibadah shalat Jumat.

Dari Masjid, rombongan langsung bertolak menuju Pandaan tempat peresmian Jalan Tol Gempol-Pandaan lewat jalur darat.

Dari Peresmian Jalan Tol rombongan Presiden tiba kembali di Bandara VVIP Room pada pukul 17.00 WIB, dan langsung bertolak kembali ke Jakarta.
PENREM KOMANDO RESOR MILITER 084
Editor: Kun


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda