PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 14 Juli 2015

Home > > Disnak Ngawi Pastikan Daging Yang Ada Dipasaran Layak Konsumsi

Disnak Ngawi Pastikan Daging Yang Ada Dipasaran Layak Konsumsi

Berita foto video sinar ngawi terkini: jelang Idul fitri 1436 H, Disnak Ngawi jamin daging dipasaran layak konsumsi

SN™ NGAWI-Masuk H -3 hari raya Idul Fitri 1436H, Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Ngawi melakukan sidak dibeberapa tempat pasar tradisonal khususnya di Pasar besar dan pasar Beran. Sunito Ka-Disnak setempat memaparkan bahwa dalam sidak yang dibantu oleh tim kedinasannya sengaja dilakukan guna memantau dan mengantisipasi adanya peredaran daging yang tak layak konsumsi.


“Hal ini guna mencegah beredarnya daging tak layak konsumsi. Dan hasuilnya selama pemantauan yang kita lakukan, maka masyarakat tak perlu kawatir,” terang Sunito (14/07).

Diupaparkannya lagi, Sidak selama ini telah dilakukan di 20 pasar baik tradisional maupun milik Pemkab Ngawi.

Terkait sidak sendiri jelasnya tetap akan dilakukan sampai mendekati lebaran untuk mengantisipasi daging busuk, ayam tiren maupun daging glonggongan.

“Sidak seperti sekarang ini pasti kita lakukan secara terus, hal ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi konsumen daging di wilayah Ngawi,” pungkasnya.
Dikirim oleh Pewarta warga: Dit
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda