media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 25 Juli 2015

Home > > Gerakan Sejuta Jamban Guna Ciptakan Lingkungan Bersih

Gerakan Sejuta Jamban Guna Ciptakan Lingkungan Bersih

berita foto video GRESIK  terbaru: Gerakan sejuta jamban dilaksanakan oleh anggota Kodim 0817/Gresik bersma masyarakat

SN™ Surabaya-Dalam upaya menciptakan lingkungan bersih dan pemukiman sehat, Kodim 0817/Gresik memerintahkan seluruh Danramil dan Babinsa Jajarannya untuk melaksanakan kegiatan persiapan pembangunan program “Gerakan Sejuta Jamban” yang akan dilaksanakan secara serentak pada hari selasa 28 Juli 2015 dengan diawali di Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo.(23/07/).


“Pemerintah bersama TNI dan instansi terkait, tentunya siap mendukung program ini. Karena itu bagi warga yang berminat jadi sasaran program, bisa mengajukannya ke babinsa atau koramil setempat,” ujarnya Dandim 0817/Gresik Letkol Arm Hendro Setyadi.

Hanya saja menurut Hendro, sukses atau tidaknya gerakan sejuta jamban bukan hanya tanggungjawab pemerintah dan TNI semata, melainkan harus pula ada andil dan dukungan penuh dari masyarakat.

“Keberhasilan program ini tentunya harus dilandasi kerjasama maksimal lintas sektoral. Artinya, baik pemerintah, TNI, dan masyarakat, harus memberikan andil,” ungkapnya lagi.

Dandim berharap, karya bhakti TNI yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0817/Gresik ini, bisa terus dilakukan terhadap pembangunan bidang lainnya, demi menjamin peningkatan kesejahteraan, dan kesehatan masyarakat, terutama terhadap warga prasejahtera di Kota Gresik.(Pen084/JT).
Editor: Ro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda