PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 24 Juli 2015

Home > > Jaga Kondusifitas, Polres Ngawi Gelar Kesepakatan Bersama Pemuka Agama

Jaga Kondusifitas, Polres Ngawi Gelar Kesepakatan Bersama Pemuka Agama

Berita foto video sinar ngawi terkini: Bertempat di Aula Mapolres Ngawi, para tokoh lintas agama buat kesepakatan antar umat

SN™ NGAWI-Antisipasi dampak konflik Tolikara, Papua saat Idhul Fitri lalu, Polres Ngawi, menggelar kesepakatan kerukunan antar umat beragama bertempat di Aula setempat. Sejumlah tokoh lintas agama diundang. Dalam kesempatan ini, juga disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Sugiyono dan semua pimpinan Forpinda setempat.

“Keindahan dan kedamaian dalam menjalankan perintah agama adalah mutlak demikian pula hubungan antar umat beragama. Dan di Ngawi ini mari kita jaga bersama jangan sampai ada gesekan-gesekan yang sekiranya berbau sara,” ungkap Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi.

Sementara Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi berharap masyarakat jangan mau diprovokasi oleh berbagai isu yang tidak jelas, baik yang berasal dari layanan pesan singkat (SMS) atau lainnya yang dapat menyebabkan perpecahan antarumat beragama.

“Sejak dulu wilayah kita ini merupakan daerah yang kondusif, semua pemuka agama saling koordinasi apabila terjadi sesuatu hal. Makanya langkah seperti itu mari kita teruskan jangan sampai masyarakat menjadi korban akibat provokasi oknum yang tidak bertanggung jawab,” terang Dwi Rianto Jatmiko.
Pewarta: Pr/SaY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda