PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 19 Juli 2015

Home > > Masuk H +3, Water Boom Dan Pedal Boat Taman Tawun Diminati Pengunjung

Masuk H +3, Water Boom Dan Pedal Boat Taman Tawun Diminati Pengunjung

berita foto video sinar ngawi terbaru: Taman wisata Tawun Dipadati ribuan warga perantau asal Ngawi

SN™ NGAWI-Di akhir pekan yamg masuk pada H +3 lebaran 1436 H, Taman wisata pemandian Tawun Ngawi padat pengunjung. Menurut Catur Sriwiryanto, Ka-UPT Tawun Dinas Disporabudpar setempat mengatakan, jumlah wisatawan lokal maupun luar daerah naik hampir 100% dibanding lebaran tahun lalu (2014-Red). Menurutnya , hal ini tak lepas dari penambahan fasilitas seperti salah satunya adanya arena water boom.

“Selain kolam renang dewasa, juga fasilitas anak, salah satunya water boom menjadi daya tarik tersendiri khususnya para perantau warga Ngawi yang kebetulan mudik dan ingin sekedar melepas lelah,” terangnya via telepon, (19/07).

Ditambahkannya, untuk jenis bermain anak yang banyak diminati adalah danau buatan yang dulu awal pembangunan sebenarnya untuk kolam pemancingan. Pengunjung khusunya anak-anak, menurut pengakuannya sangat menyukai adanya bebek air Pedal Boat.

Dapat diberitakan, taman pemandian Tawun beberapa tahun terakihir ini memang ditangani serius oleh Pemkab setampat.

Selain pembangunan water boom yang dianggarkan lewat APBD hampir 1 miliar, juga sarana dan prasrana kenyaman pengunjung seperti rest area serta MCK juga turut dibenahi.

Sementara, keberadaan gedung yang konon rencananya dibuat penginapan sebanyak 25 kamar yang dibangun pada tahun 1997 lalu, justru kini peruntukannya tak jelas, terbukti fasilitas yang disediakan ini sama sekali tidak dioperasionalkan dengan semestinya.
Dikirim Oleh Pewarta Warga: SAY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda