PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 30 Juli 2015

Home > > Puluhan Luka-luka, Bus Sugeng Rahayu Terguling Saat Hindari Sepeda Motor

Puluhan Luka-luka, Bus Sugeng Rahayu Terguling Saat Hindari Sepeda Motor

berita foto video sinar ngawi terkini: inilah kronologinya bus terguling di watualang ngawi jawa timur

SN™ NGAWI-Diduga hindari pesepeda motor yang belok arah tanpa memberi aba-aba lampu sein terlebih dahulu, bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Wiji Sutrisno (39) warga Desa Kaligunting, RT 12/RW 04, Kecamatan Mejayan, Madiun, hilang kendali dan terguling di bilangan jalan raya Ngawi-Solo Km 6, tepat masuk Desa Watualang. Meski tak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa ini puluhan penumpang mengalami luka-luka.

“Saya dari timur secara mendadak ada sepeda motor yang mau menyeberang ke kanan secara mendadak dan terjadi seperti itu akhirnya,” jelasWiji Sutrisno sopir Bus tersebut, (30/07).

Laka lantas yang terjadi sekita pukul 18.30 WIB ini, bermula saat bus yang bernopol W 7109 UZ jurusan Surabaya-Semarang melaju dari arah timur. Sementara didepannya juga dari arah yang sama melaju sebuah sepeda motor jenis Honda Vario. Tak diduga sepeda motor belok arah kekanan tanpa member sinyal sein.

Lantaran jarak terlalu dekat, Bus Sugeng Rahayu hilang kendali dan membanting setir dan berakibat Bus terguling tepat hingga di bahu kanan jalan.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Anwar Sudjito mengatakan saat dilokasi kejadian ada sepeda motor hendak belok ke kanan karena jarak terlalu dekat dengan Bus Sugeng Rahayu maka terjadilah kecelakaan.

“Dan sekarang ini sopir bus sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” tandas AKP Anwar Sudjito.

Dapat ditambahkan, sesuai data di lapangan untuk jumlah penumpang bus saat kejadian sekitar 30 penumpang dan 3 diantaranya merupakan anak-anak. Beberapa yang mengalami luka berat maupun ringan telah dievakuasi tim medis ke rumah sakit terdekat.
Pewarta: kun/ad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda