PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 21 Juli 2015

Home > > Puncak Arus Balik, Ribuan Penumpang Padati Terminal Kertonegoro Ngawi

Puncak Arus Balik, Ribuan Penumpang Padati Terminal Kertonegoro Ngawi

Berita foto video sinar ngawi terkini: Lonjakan arus balik di terminal Kertonegoro ngawi terjadi pada hari ini, H +4

SN™ NGAWI-Masuk arus balik usai libur panjang lebaran 1436 H, Terminal Kertonegoro Ngawi dipadati calon penumpang. Pada H +4 ini untuk Bus ekonomi reguler Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) naik hanya 15% saja dari hari-hari biasa. Sementara Bus AKAP operator cepat jurusan Jakarta mengalami lonjakan yang signifikan hingga mencapai 125% dengan jumlah penumpang turun 1098 orang dan penumpang naik 1850 orang.

Ali Imran, Ka UPTD terminal Kertonegoro , memastikan puncak arus balik terjadi hari ini hingga malam nanti (masuk H +5-Red). Menurutnya beberapa perusahaan swasta maupun para pegawai negeri sipil (PNS), pada rabu pekan ini sudah melakukan aktivitas kerja.

“Bisa jadi besok (22/07-Red), terminal Kertonegoro secara berangsur akan kembali normal,” terangnya.

Dapat disampaikan pula, dalam pengamanan di area terminal, masih menurutnya, pihaknya dibantu oleh Tim Buser wilayah Kecamatan Ngawi kota serta unsur TNI, dari Yon Armed 12.
Pewarta: SaY/Fotto Pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda