PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 06 Juli 2015

Home > > Sediakan Angkutan Mudik-Balik Gratis, Terminal Kertonegoro Sepi Penumpang

Sediakan Angkutan Mudik-Balik Gratis, Terminal Kertonegoro Sepi Penumpang

berita foto video sinar ngawi terkini: kondisi terminal kertonegoro jelang lebaran 2015 masih terlihat sepi

SN™ NGAWI-Pekan ke tiga jelang lebaran 1436 H, kondisi terminal kertonegoro Ngawi masih stagnan. Menurut Ali Imran, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Terminal setempat menegaskan, lonjakan penumpang biasanya masuk pada H -3 lebaran. Kenaikannyapun hanya 15% disbanding hari biasa. Tambahnya lagi, kondisi lonjakan penumpang yang paling besar justru terjadi pada arus balik mendatang.

“Saya kira semua terminal sama, lonjakan penumpang yang paling signifikan justru terjadi pada H +7 ,” terangnya, (06/07).

Diterangkannya lagi, saat ini pihaknya juga tengah berbenah terkait kenyamanan penumpang. Baik untuk lampu penerangan serta kondisi ruang tunggu penumpang.

“Kita benahi terutama ruang tunggu penumpang baik itu kebersihannya maupun lampu penerangan disekitar akses pintu keluar-masuk bus,” uranya.

Dapat disampaaikan pula, untuk memberikan layanan yang maksimal lewat dinas Perhubungan setempat, juga akan merealisasikan angkutan gratis mudik-balik lebaran tahun ini.

“Ada sejumlah enam armada bus yang kami sediakan guna kepentingan ini dan kita akan merealisasikannya pada tanggal dua puluh satu mendatang,” pungkasnya.
Pewarta: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda