PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 10 Juli 2015

Home > > Sepi Mampring, Masuk H -7 Kondisi Pasar Besar Ngawi Masih Lengang

Sepi Mampring, Masuk H -7 Kondisi Pasar Besar Ngawi Masih Lengang

berita foto video sinar ngawi terkini: Sepinya pasar besar Ngawi ternyata pembeli lebih suka belanja di supermarket

SN™ NGAWI-Sepekan jelang lebaran 1436 H, kondisi pasar besar Ngawi tak seramai lebaran tahun kemarin. Diakui oleh Subadri, Kepala UPT pasar besar setempat, saat ini jumlah pengunjung terbilang normal seperti hari biasa dan hanya mengalami kenaikan sebesar 1%. Saja. Hal ini juga menjadikan beberapa pedagang terutama pedagang pakaian mengeluh karena omzet penjualan turun drastis tak seperti tahun sebelumnya.

“Pembeli yang menunjungi pasar ngawi, pada lebaran tahun ini terbilang turun drastis. Kalau tahun lalu tenda parkir di depan pasar itu sampai berjubel tak muat,” tandas Badri, sapaan akrabnya.

Dari pantaun pewarta sediri dilokasi pasar besar Ngawi, memang terasa lengang untuk ukuran momen lebaran seperti ini. Beberapa pedagangpun mengeluhkan hal ini, terutama pedagang pakaian yang menempati los-los pasar besar ini.

“Jangankan dapat untung, kembali modal saja sepertinya susah banget,“ terang salah satu pedagang yang mengaku terlanjur menyetok banyak berbagai jenis pakian.

Dapat pula diwartakan, untuk penjual bahan pokok makanan, seperti telor dan daging justru mengalami kenaikan omzet penjualan.

“Beruntung pada bulan puasa ini ada sedikit kenaikan, meski tak sebesar tahunlalu. Entah mengapa tahun ini sepi-sepi saja,” Keluh Dewi salah satu pedagang daging.
Di beritakan oleh Pewarta warga: kun
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda