PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 13 Agustus 2015

Home > > Balita 3 Bulan Penderita Hydrochepalus Kini Dirujuk Ke RS Moewardi Solo

Balita 3 Bulan Penderita Hydrochepalus Kini Dirujuk Ke RS Moewardi Solo

Berita foto video sinar Ngawi terbaru: RSUD dr Soeroto ngawi beri rujukan balita 3 bulan penderita Hydrochepalus untuk di rawat di Rs Moewardi Solo

SN™ NGAWI-Edi Jatmiko (23) dan Parwati (23) warga Dusun Bangoan, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng-Ngawi yang merupakan orangtua Arjuna Arsen Nur Atala, balita 3 tahun yang diduga menderita Hydrochepalus kini bisa bernafas lega. Pasalnya pada hari Rabu kemarin, (12/08), anak keduanya tersebut dapat rujukan untuk berobat ke RS Moewardi Solo, Jawa Tengah, dengan layanan kartu BPJS.


“Setelah mendapatkan kartu BPJS hari ini dirujuk ke rumah sakit di Solo. Karena rumah sakit disini (RSUD dr Soeroto-red) masih type C sehingga belum mampu menangani pasien seperti yang dialami bayi itu,” terang Dyah staf bidang pelayanan RSUD dr Soeroto Ngawi.

Masih menurut keterangan petugas medis, surat rujukan sendiri dikeluarkan dari RSUD dr Soeroto Ngawi setelah rumah sakit milik daerah tersebut tidak mempunyai fasilitas bedah syaraf maupun tenaga spesialis sesuai penyakit yang diderita Arjuna.

Sedangkan Edi Jatmiko sendiri membenarkan putranya sudah siap dirujuk ke RS Moewardi Solo untuk menjalani operasi medis setelah sebelumnya masih terkendala BPJS.

“Atas bantuan semua pihak saya ucapkan banyak terima kasih mudah-mudahan putra saya segera sembuh seperti anak-anak lainya,” pungkasnya.
Pewarta: PR/Ky
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda