PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 31 Agustus 2015

Home > > Bersih-Bersih Kebun, Nenek 84 Tahun Ditemukan Tewas Terbakar

Bersih-Bersih Kebun, Nenek 84 Tahun Ditemukan Tewas Terbakar

Berita foto video sinar ngawi terkini dan terbaru: Berusaha Padamkan Api Malah Seorang Nenek Tewas Terbakar

SN™ NGAWI-Suliyem, nenek 84 tahun warga Dusun Mojorejo, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, ditemukan tewas terbakar saat berusaha memadamkan api dibekas lahan tebu miliknya. Polsek Ngawi Kota bersama tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Karena pihak keluarga korban tak menghendaki otopsi, maka korban di miakamkan di TPU terdekat.

“Kemungkinan Mbah Saliyem ini kehabisan nafas setelah menghirup asap kebakaran yang pekat itu dan pingsan. Karena tidak ada yang tahu kejadianya maka api juga membakar tubuh Mbah Saliyem hingga meninggal,” jelas Triono, Kades setempat.

Masih menurutnya, awalnya nenek Saliyem siang itu pergi ke bekas kebun tebu yang tidak jauh dari rumahnya untuk membakar daduk atau dedaunan tebu yang mengering.
Entah disengaja atau tidak rupanya sang nenek langsung menyalakan korek api untuk membakar daduk yang berada di sawahnya.

Tanpa diduga kobaran api menjalar ke kebun milik orang lain, sontak Saliyem pun dibuat kebingungan. Mungkin tidak ingin merepotkan orang lain, korban berusaha memadamkan api sendirian.
Pewarta: PR/KY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda