PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 14 Agustus 2015

Home > > Permintaan Pasar Meningkat, Gas Melon Di Ngawi Tembus Hingga 30 Ribu

Permintaan Pasar Meningkat, Gas Melon Di Ngawi Tembus Hingga 30 Ribu

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Masyarakat Ngawi keluhkan harga gas elpiji melon yang makin mahal

SN™ NGAWI-Harga Elpiji ukuran 3 Kilogram di wilayah kabupaten Ngawi sejak paska lebaran, harganya kini tembus kisaran 18 ribu hingga 30 ribu rupiah. Salah satu pemilik pangkalan gas mengatakan bahwa hal ini disebabkan besarnya permintaan pasar yang diduga karena seiring pesatnya usaha mikro yang berupa warung makan maupun restoran dan bukan akibat pasokan Gas melon dari agen yang berkurang.

Hal senada juga diiyakan oleh David Setiawan, pengelola SPBE PT. Suminar Mitragas Selaras mengaku kelangkaan tersebut lantaran permintaan dari pasaran melebihi dari kuota sebelumnya.

Pihaknya juga menyayangkan lantaran pemilik usaha mikro tersebut belum beralih ke ke tabung 12 kilogram. Padahal tabung gas elpiji 3 kilogram memang ditujukan untuk konsumen rumahan.

Selain itu dirinya mengaku bila pasokan tabung gas tak mengalami pengurangan. Pun tiap hari dirinya tetap mengeluarkan tabung gas sekitar 5600 tabung dari SPBE di seputaran Desa Watualang itu.

Bahkan pada lebaran lalu dirinya justru menambah pasokan untuk mengatasi kelangkaan gas elpiji dilapangan.
Pewarta: PR
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda