PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 01 Agustus 2015

Home > > Tim Identifikasi Polres Ngawi Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Walikukun

Tim Identifikasi Polres Ngawi Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Walikukun

Berita foto video sinar ngawi terkini: Polisi Mulai selidiki penyebab pasti kebakaran pasar walikukun

SN™ NGAWI-Tim identifikasi Polres Ngawi mulai lakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran Pasar walikukun kecamatan Widodaren yang menghanguskan puluhan kios serta ditaksir kerugiannya mencapai ratusan juta rupiah ini. Beberapa alat bukti serta keterangan saksi-saksi di gali disekitar tempat kejadian perkara. Namun dugaan sementara terjadinya kebakaran masih mengarah adanya hubungan pendek arus listrik.

“Sesuai informasi dari petugas kami yang pertama kali datang dilokasi kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Namun nantinya petugas kami dari tim identifikasi akan menentukan penyebab pasti kebakaran itu sendiri,” jelas Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, pada malam kejadian (31/07).

Dapat dikabarkan kembali, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Warga yang kebetulan dilokasi dengan alat seadanya berusaha memadamkan api yang cepat merabat lantaran angin sangat kencang pada malam kejadian itu (31/07-Red).

Api kemudian dapat dijinakkan setelah Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) kabupaten Ngawi tiba di lokasi dengan 2 unit Damkar.
Pewarta: PR/KS
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda