PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 13 September 2015

Home > > Launching Kampanye Damai, KPUD Ngawi Gelar Jalan Sehat Bersama

Launching Kampanye Damai, KPUD Ngawi Gelar Jalan Sehat Bersama

KPUD Kabupaten Ngawi: Louncing Kampanye damai bersama Paslon OK dan Abas

SN™ NGAWI-Sesuai jadwal tahapan Pilkada serentak 2015 ini, pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ngawi me-launching kampanye damai pada minggu pagi (13/09). Kedua pasangan calon (paslon) baik dari kubu nomor urut 1 Budi Sulistyono/Kanang-Ony Anwar (OK) dan nomor urut 2 Agus Bandono-Adi Susila (ABAS) beserta pendukungnya masing-masing nampak membaur pada acara yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat.


“Meski tahapan kampanye sebenarnya sudah dimulai 27 Agustus lalu namun baru hari ini kita lakukan launching kampanye damai yang diteruskan deklarasi bersama kedua paslon siap menyukseskan Pilkada,” ucap Toni demikian panggilan akrab Ketua KPUD Ngawi.
Tambahnya pula, kedua paslon sebelumnya memang sudah menggelar kampanye baik dialog, tatap muka maupun pertemuan terbatas.

Selain itu agenda kampanye damai pada hakekatnya memberikan pelajaran politik berdemokrasi yang baik kepada masyarakat selaku konstituen untuk memilih seorang pemimpin.

Saat finish di depan Pemkab Ngawi , Kanang yang merupakan paslon petahana tidak menampik kalau duetnya dengan Ony Anwar bentuk progress terhadap semua program pada jilid 1 yang belum rampung.

“Dengan Mas Ony kita sadar ada beberapa program pada periode lalu belum tuntas. Dengan demikian sudah selayaknya masyarakat Ngawi all out mendukung kita agar bisa melanjutkan pembangunan sesuai harapan bersama,” tandas Kanang.

Sementara dari pihak ABAS yang berangkat dari jalur perseorangan tentunya patut diperhitungkan dalam kancah perebutan tahta tertinggi di daerah. Dengan wajah santai Agus Bandono mengatakan siap bertarung dengan rival beratnya OK.

“Ini kan sebuah pertarungan dan kita siap memberikan perlawanan. Namun perlu diingat kedamaian serta kenyamanan dalam kampanye itu yang kita harapkan. Target kita untuk menang itu saja dan lihat nanti pokoknya,” terang Agus Bandono.
Pewarta: PR/KY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda