PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 18 September 2015

Home > > Persinga Raih Prestasi, Pusat Pastikan Bangun Stadion Kelas Medium Di Ngawi

Persinga Raih Prestasi, Pusat Pastikan Bangun Stadion Kelas Medium Di Ngawi

ersinga Ngawi: Kawasan kali mati nampaknya gagal dibangun stadion kelas medium

SN™ NGAWI-Wacana pembangunan Stadion kelas medium atas prestasi klub Persinga Ngawi juarai raner up yang dijanjikan pemerintah pusat dipastikan terealisasi pada tahun depan (2016-Red). Dwi Rianto Jatmiko, manajer Persinga menjelaskan, mengenai Detail Engineering Design (DED) pihaknya belum mengetahui pasti titik lokasi pembangunan, meski sempat ada opsi menempati lahan kawasan Kali Mati di Desa Beran.

“Dipastikan stadion itu baru direalisasikan tahun depan. Dan untuk lokasi ‘kali mati’ setelah dikaji mendalam akses jalan masuknya kurang memadai. Doakan saja segera clear rencana ini,” terang Antok sapaan akrab Manajer Persinga Ngawi, pada Jum’at (18/09).

Kepastian tersebut jelas Antok yang juga Ketua DPRD Kabupaten Ngawi ini, saat dirinya diminta untuk mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Imam Nahrawi ke istana beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya untuk keseluruhan anggaran puluhan milyar itu nantinya dihandle oleh pemerintah pusat tanpa membebani anggaran daerah.

Pembangunan stadion meski kelas medium imbuhnya, untuk menambah support serta mendongkrak prestasi persepakbolaan Ngawi yang mulai menapaki kasta tertinggi.

Dengan demikian pada laga home nantinya tidak harus ‘nebeng/sewa’ stadion lain melainkan bisa tanding didaerah sendiri dengan memiliki stadion sekelas Indonesia Super League (ISL).
Pewarta dan fotto: PR
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda