media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 30 September 2015

Home > > Petugas Tindak Tegas Dump Truck Yang Nekat Melintas Di Jalur Kota

Petugas Tindak Tegas Dump Truck Yang Nekat Melintas Di Jalur Kota

Polres Ngawi: Satlantas Polres Ngawi mulai menindak tegas bagi kendaraan dump truck yang tetap nekat melintas jalur kota.

SN™ NGAWI-Setelah sebelumnya sempat diberi peringatan teguran, Satlantas Polres Ngawi mulai menindak tegas bagi kendaraan dump truck yang tetap nekat melintas jalur kota. Petugas juga masih sering mendapati dump truck saat muatan tanah urug tidak menutup dengan terpal. Akibat tak mengindahkan larangan ini, belum sepekan berjalan sudah puluhan kendaraan jenis angkutan material ini terkena tilang.

“Dengan paksa kita stop untuk dilakukan penindakan terhadap para sopir dump truck ini. Mereka sebelumnya sudah sering kita tegur namun sama sekali tidak diindahkan,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita, kemarin.

Dijelaskan, ramainya dump truck yang rata-rata mengangkut tanah urugan ini semenjak dimulainya pengerjaan jalan tol maupun proyek pemerintah yang kini banyak mulai dikerjakan.

“Karena itu selain diperiksa surat kendaraan mereka juga kita berikan sosialisasi tentang lintasan yang boleh dilewati. Sehingga nantinya para sopir truk dump bisa memahami aturan tersebut,” paparnya lagi.

Sementara dari beberapa pengakuan para sopir diperoleh keterangan bahwa mereka nekat menerobos jalur kota karena memperpendek jalur tempuh guna mengirit bahan bakar.
Pewarta: PR
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda