PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 23 November 2015

Home > > Kapolres Ngawi Cek Proses Pelipatan Dan Penyortiran Surat Suara

Kapolres Ngawi Cek Proses Pelipatan Dan Penyortiran Surat Suara

Kapolres Ngawi Sidak Ke KPUD Ngawi

SN™ NGAWI-Jelang pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, jajaran Polres Ngawi melakukan sidak ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat. Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi mengatakan, bahwa agenda ini guna mengecek serta memantau langsung baik bagi personel kepolisian dalam melakukan pengamanan maupun proses pelipatan serta penyortiran surat suara itu sendiri.

“Kita memantau personel kepolisisan yang tugasnya mengamankan serta memantau proses pelipatan surat suara dan kita juga mengapresiasi kinerja KPUD Ngawi yang sudah melakukan tahapan pelipatan surat suara secara matang dan saling koordinasi,” terangnya.

Sementara kedatangan Kapolres dalam sidaknya disambut oleh Ketua KPUD Ngawi, Samsyul Wathoni berikut beberapa komisioner sambil memperlihatkan kertas suara, proses pelipatan yang bertempat di Jalan Untung Suropati Ngawi itu.

Masih menurut AKBP Suryo Sudarmadi, bahwa jajarannya akan terus menjaga keamanan agar tercipta kondusifitas baik sebelum maupun sesudah Pilkada nantinya.

“Ya betul apalagi Pilkada di Ngawi ini kan sampai sekarang berjalan kondusif jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih tempat penyortiran dan pelipatan suara ini ditempat terbuka kalau dilempar keluar oleh oknum terus gimana, jangan sampai kita disalahkan. Pokoknya kepada anggota kepolisian harus melakukan pengamanan semaksimal mungkin sesuai SOP nya,” pungkas dia.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda