media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 11 Desember 2015

Home > > Kodim 0813 Bojonegoro Juara III Lomba Karya Jurnalistik

Kodim 0813 Bojonegoro Juara III Lomba Karya Jurnalistik

Juara Tiga Lomba Karya Jurnalistik, Kodim Bojonegoro adakan Tasyakuran

NGAWI™ BOJONEGORO-Kodim/0813 Bojonegoro, gelar tasyakuran bersama rekan-rekan Media di ruang pertemuan Adelia Cafe N Resto. Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga Kodim Bojonegoro meraih juara 3 lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95.

Selain itu juga, Dandim 0813 menambahkan, bahwa merasa bangga dimana ada 4 wartawan Kabupaten Bojonegoro yang masuk nominasi 13 besar tingkat Nasional Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-95 Tahun 2015, sehinga diharapkan untuk kedepan lebih menjadikan pemicu untuk lebih baik dalam berkarya.

Adapun keempat Jurnalis tersebut, yaitu Sasmito Anggoro dari Suarabojonegoro.com, M.Yazid dari Blokbojonegoro.com, Tulus Addarma dari Beritajatim.com dan Dewi dari TV One (Bojonegoro).

"Jangan patah semangat,semoga rekan-rekan jurnalis yang lain dapat mencontoh 4 rekan jurnalis yang masuk nominasi, untuk kedepannya lebih giat menyajikan berita yang lebih baik" tandasnya.

Acara tasyakuran dilakukan potong tumpeng yang diberikan kepada Pandu Subiyanto (PEPC), Mayor Inf M. Jenal Arifin (Kasdim) 0813, Sukisno (perwakilan jurnalis dan Sasmito Anggoro perwakilan dari ADMC Bojonegoro (pembuat logo ADMC).(Penrem 082/CPYJ).
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda