PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 25 Desember 2015

Home > > Linbur Natal 2015 Dan Tahun Baru 2016, Pemandian Tawun Padat Pengunjung

Linbur Natal 2015 Dan Tahun Baru 2016, Pemandian Tawun Padat Pengunjung

wisata Pemandian Tawun Padat Pengunjung

SN™ NGAWI-Libur panjang Natal 2015 serta tahun baru 2016, beberapa lokasi wisata di Ngawi padat pengunjung. Salah satunya taman pemandian Tawun yang berlokasi di Kecamatan Kasreman, juga tak luput dari minat warga untuk berwisata. Catur Sriwiryanto, Ka-UPT Pemandian Tawun menegaskan, meski area pemandian sedang ada kegiatan renovasi, namun pengunjung naik 3 kali lipat dibanding hari-hari biasa.

“Beberapa fasilitas pendukung memang sedang direnovasi, namun untuk kolam renang dewasa serta serta area kolam anak-anak masih diminati warga,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk jenis bermain anak yang banyak diminati adalah danau buatan yang dulu awal pembangunan sebenarnya untuk kolam pemancingan. Pengunjung khusunya anak-anak, menurut pengakuannya sangat menyukai adanya Pedal Boat dengan aneka bentuk satwa.

Dapat diberitakan, taman pemandian Tawun beberapa tahun terakihir ini memang ditangani serius oleh Pemkab setampat, diantaranya pembangunan gapura pintu masuk.

Selain pembangunan water boom yang dianggarkan lewat APBD hampir 1 miliar, juga sarana dan prasrana kenyaman pengunjung seperti rest area serta MCK juga turut dibenahi.

Sementara, keberadaan gedung yang konon rencananya dibuat penginapan sebanyak 25 kamar yang dibangun pada tahun 1997 lalu, justru kini peruntukannya tak jelas, terbukti fasilitas yang disediakan ini sama sekali tidak dioperasionalkan dengan semestinya.
Pewarta: kun
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda