PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 06 Desember 2015

Home > > Ribuan Pegowes Meriahkan Fun Bike Brawijaya Fair 2015

Ribuan Pegowes Meriahkan Fun Bike Brawijaya Fair 2015

Festival Brawijaya Fair 2015 Pamerkan Alusista Andalan TNI AD

NGAWI™ SURABAYA-Festival Brawijaya Fair yang digelar mulai tanggal 2 sampai 6 Desember 2015 di Lapangan Makodam V/Brawijaya dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke-67 dan Hari Juang Kartika (HJK) ke-70. Pada jelang penutupan disuguhkan hiburan panggung prajurit serta kegiatan Fun Bike yang diikuti seluruh komponen masyarakat dan dilepas langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi.

"Selamat menikmati hiburan yang ada di Makodam V/Brawijaya. Masyarakat tak perlu khawatir. Kita juga akan sediakan door prize," terang Mayjen TNI Sumardi.

Pangdam V/Brawijaya juga menambahkan dan menghimbau seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk menjauhi dan memberantas peredaran gelap narkoba yang saat ini sudah mulai merajalela di kalangan masyarakat.

"Jauhi narkoba, bangsa Indonesia harus bebas narkoba,"tegas dia lagi.

Rencananya, festival Brawijaya Fair akan diakhiri pada hari minggu, sore nanti. Bahkan, dalam penutupan festival tersebut, para personel Kodam V/Brawijaya akan mengajak masyarakat untuk joget bareng dalam acara Panggung Prajurit yang digelar di Lapangan Kodam V/Brawjaya.

Kendati demikian, menjelang penutupan festival tersebut, masyarakat seakan keberatan. Pasalnya, Brawijaya Fair yang digelar pada tahun ini, lebih seru dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, guna mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat pada acara tersebut Kodam V/Brawijaya juga menggelar beberapa Alutsista dimana beberapa peserta Fun Bike dan pengunjung, khususnya anak-anak merasa senang dengan hadirnya Alutsista kebanggaan TNI AD tersebut.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda