PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 24 Desember 2015

Home > > Ribuan Personel TNI Dan Polri Amankan Natal Dan Tahun Baru

Ribuan Personel TNI Dan Polri Amankan Natal Dan Tahun Baru

Ribuan Personel TNI Dan Polri Amankan Natal Dan Tahun Baru di Ngawi

SN™ NGAWI-Jelang sehari Natal 2015 serta tahun baru 2016, Jajaran Kodim 0805/Ngawi besrta Polres ngawi yang juga dibantu oleh Korem 081 Dhirotsahajaya Madiun menerjunkan ribuan personel yang ditempatkan menyebar dibeberapa titik rawan. Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menambahkan, bahwa tindakan ini diambil guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Kami turut melapisi kepolisian dalam penjagaan perayaan hari Natal, ada juga pasukan yang menjalankan fungsi intelijen,” jelas dia saat kunjunganya ke Kodim 0805/Ngawi.

Dia memastikan, situasi yang terpantau di 9 wilayah Kodim dibawah naungan kesatuan Korem 081 sampai saat ini relatif aman dan kondusif.

Dalam mempersiapkan pengamanan ekstra tersebut pihak TNI dibawah kendali Korem 081 menerjunkan 2000-3000 personel yang ditempatkan menyebar dibeberapa titik yang dianggap rawan.

“Dengan demikian jangan sampai ada sesuatu peristiwa diwilayah Korem 081 ini,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda