media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 14 Januari 2016

Home > > Pasca Ledakan Sarinah, Polres Ngawi Gelar Operasi di Perbatasan Jatim-Jateng

Pasca Ledakan Sarinah, Polres Ngawi Gelar Operasi di Perbatasan Jatim-Jateng

Polres Ngawi Siaga Penuh Wilayah Perbatasan Pasca Ledakan Plaza Sarinah

SN™ NGAWI-Pasca ledakan Sarinah Jakarta pusat, Polres Ngawi, mendasar instruksi dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji, gelar operasi cipta kondisi di perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah tepatnya di Pos Mantingan. Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi menjelaskan bahwa pihaknya menerjunkan puluhan personel dengan melakukan pemeriksaan kendaraan, baik roda 2 maupun 4, utamanya mobil boks.

“Kita mendapat perintah lisan secara langsung dari Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, Polres Kediri Kota dan jajaran untuk siaga penuh. Perintah ini dampak dari peristiwa pengeboman di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat,” terang dia.

Tambahnya, selain di pos Mantingan operasi serupa juga digelar di pos Banyakan dan Talok masuk Kecamatan Karangjati.

Tujuan utama dari operasi cipta kondisi itu sendiri untuk mencari barang mencurigakan seperti handak (bahan peledak-red) dan senjata api.

“Tindakan kepolisian kita adakan operasi 21 di jalanan, pemeriksaan mobil boks dan barang bawaan yang dianggap mencurigakan. Ini dilakukan di tiga titik pos jangan sampai wilayah perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah ini kemasukan orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Kapolres Ngawi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda