PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 15 Januari 2016

Home > > Segera Dibangun 4 Lantai, Tim Inventarisir Mulai Hitung Aset Gedung Lama DPRD

Segera Dibangun 4 Lantai, Tim Inventarisir Mulai Hitung Aset Gedung Lama DPRD

Tim Survei Mulai Inventarisir Aset DPRD Ngawi

SN™ NGAWI-Tim survei dari DPU BMCK dengan menggandeng Dishutbun serta Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Ngawi mulai melakukan perhitungan aset menyeluruh terhadap infrastruktur lama gedung DPRD setempat guna menentukan dan menakar limit nilai nominal untuk dilelangkan pada pihak ketiga dalam melakukan pembongkaran, sebelum dibangun menjadi 4 lantai.

“Keduanya punya spesialisasi sendiri dalam proses penghitungan aset itu," tutur Agung Prasetyo Dwi Nugroho staf Aset DPPKA.

Tambah dia, hal ini dilakukan untuk menentukan nilai limit lelang yang diajukan ke Kantor Pelayananan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun.

Pengajuan proses lelang itu dilakukan oleh DPPKA Ngawi, setelah didapatkan pemenang lelang dalam proses perobohan serta pembersihan lokasi gedung dewan tersebut.

Diulas kembali, gedung DPRD Ngawi akan segera dibangun menjadi 4 lantai, yang dibiayai lewat APBD murni 2016 sebesar Rp 12.493 miliar.

Suprijadi, Kabid tata perkotaan dan perdesaan Dinas PU BMCK Ngawi, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) membenarkan akan hal ini dan tinggal selangkah menyiapkan dokumen rencana umum pengadaan (RUP).
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda