PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 27 Februari 2016

Home > > Peringati HUT Sewindu LPMPK, Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Sejauh 8 Kilometer

Peringati HUT Sewindu LPMPK, Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Sejauh 8 Kilometer

Warga antusias ikuti jalan sehat dalam rangka gebyar sewindu Lembaga Pengayom Masyarakat Peduli Kanker (LPMPK).

SINAR NGAWI™ Gerih-Ribuan warga Desa Gerih, Kecamatan Gerih, Ngawi, Jawa Timur, melakukan kegiatan jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 8 kilometer dalam rangka HUT ke 8 Lembaga Pengayom Masyarakat Peduli Kanker (LPMPK). Kegiatan yang di inisiasi Agus Khoiri salah satu pengurus LPMPK Kabupaten Ngawi ini mampu membangkitkan animo masyarakat desa setempat untuk lebih giat berolahraga.

“Kita bersama warga ini melakukan jalan sehat yang jelas bertujuan demi kesehatan kita semua. Dan perlu digaris bawahi kegiatan ini juga tidak lepas dari LPMPK yang sudah masuk tahun kedelapan. Ditempat ini kita juga bagi-bagi sembako dan doorprize,” terang dia.

Tambahnya, pihaknya sengaja membagikan 400 paket sembako bagi warga yang kurang mampu diwilayah sekitarnya dengan nilai total Rp 40 juta. Selain itu dalam kegiatan tersebut masing-masing RT yang ada diwilayah Desa Gerih telah mengirimkan sebanyak 5 warga untuk mengikuti kegiatan jalan sehat LPMPK.

Sementara ujar salah satu pengurus LPMPK keberadaan lembaganya itu sudah menyebar di 11 propinsi. Dan kegiatan setiap tahunya pasti digelar yang berhubungan langsung dengan sosial dan kesehatan. Bahkan, dalam setiap moment yang pernah digelar tandasnya, selalu diikuti hampir ribuan warga.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda