PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 01 Maret 2016

Home > > Antisipasi Laka Terjerembab, Satlantas Polres Ngawi Tutup Lubang Badan Jalan

Antisipasi Laka Terjerembab, Satlantas Polres Ngawi Tutup Lubang Badan Jalan

Antisipasi laka lantas, Satlantas Polres Ngawi tutup lubang menganga di badan jalan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jalur sepanjang Mantingan hingga ujung timur Karangjati banyak dijumpai lubang menganga dibadan jalan. Satlantas Polres Ngawi akhirnya turun tangan menutup lubang dibeberapa lokasi yang dianggap rawan laka. Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita menjelaskan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinnya laka lalu lintas yang diakibatkan terjebak lubang.

“Penambalan lubang jalan itu memang inisiatif kita jangan sampai mereka para pengguna jalan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan lantaran masuk lubang jalan itu. Memang kemarin ada lima lubang yang kita tutup dengan aspal dijalur Ngawi-Solo itu,” terang dia.

Aksi simpati yang dilakukan polisi ini pun langsung menuai simpati masyarakat baik warga sekitar maupun pengendara yang kebetulan melintas. Pasalnya, pihak pemerintah dinilai mengabaikan keselamatan pengendara dan terkesan mengolor waktu perbaikan jalan.

Terpisah, Sudarno Kabid Perawatan Jalan dan Jembatan Dinas PU BMCK Kabupaten Ngawi, meneranggkan bahwa jalur Ngawi-Solo maupun Ngawi-Madiun dibawah kewenangan pemerintah pusat.

“Pihak kita (PUBMCK Ngawi_red) sekarang ini telah melakukan perbaikan jalan aspal secara spot-spot dibawah tanggung jawab pemerintah daerah,” ulasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda