PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 22 Maret 2016

Home > > Jenazah Balita Sherly Dimakamkan Di Kampung Halaman

Jenazah Balita Sherly Dimakamkan Di Kampung Halaman

Balita Yang Terjatuh Dari Apartemen Sudirman Park Dimakamkan Di Ngawi

SINAR NGAWI™ Paron-Sehari kejadian jatuhnya Sherly balita perempuan 5 tahun dari lantai 38 apartemen Sudirman Park, Jalan KH Mas Mansyur, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, langsung dimakamkan di kampung halamanya Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi. Jalannya pemakaman putri pertama pasangan Ririn Fitri Indriyani dan Karno Rudianto sekitar pukul 10.30 WIB di TPU desa setempat.

“Mudah-mudahan putri saya diterima dengan baik di sisiNya. Dan kejadian ini tidak disangka sebelumnya,” singkat bapak korban.

Jelasnya lagi, Ririn istrinya memang sudah lama bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di kamar apartemen milik Onu Njoko warga Nigeria.

Seperti hari biasanya dalam bekerja Sherly tidak pernah diajak ibunya ke apartemen yang ada dilantai 38 tersebut. Entah yang terjadi saat hari yang naas itu korban kepingin ikut ibunya.

Kemudian seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa nahas yang menimpa Sherly terjadi sekitar pukul 13.30 WIB Senin siang kemarin, (21/03). Korban jatuh dari lantai 38 apartemen Sudirman Park setelah Ririn ibunya menerima pesan singkat untuk menjemput anak majikan dari lantai dasar.

Ririn lalu meninggalkan anaknya itu seorang diri dalam kondisi tertidur pulas. Sementara pintu unit apartemen dia kunci rapat.

“Saat posisi ibu korban di bawah lantai dasar, mendapat kabar anaknya jatuh hingga korban meninggal dunia,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Mustakim, dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/03).
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda