PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 05 April 2016

Home > > Hari Ke Dua UN SMA Sederajat, 3 Siswa Absen Akibat Sakit

Hari Ke Dua UN SMA Sederajat, 3 Siswa Absen Akibat Sakit

Hari Ke Dua UN SMA Sederajat di Ngawi, 3 Siswa Absen Akibat Sakit

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sebanyak 3 siswa absen dihari kedua Ujian Nasional (UN) SMA sederajat akibat sakit. Ketiganya terdiri, satu siswa Madrasah Aliyah (MA) dan 2 siswa lagi sebagai pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hadi Suharto Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan (Dindik) setempat menjelaskan, bahwa bagi yang berhalangan akan tetap diikutkan pada UN susulan sesuai jadwal.

“Mendasar sakitnya hanya satu siswa yang bisa mengikuti ujian dan dua siswa lainya terpaksa ditunda setelah kondisi badanya tidak memungkinkan” terang dia.

Dapat diimbuhkan, dari ketiga siswa itu yang bisa mengerjakan naskah soal UN hanya satu siswa atas nama Hari Wahyudi (18) merupakan pelajar MA Bringin yang tergabung UN di MAN 1 Ngawi.

Sedangkan dua siswa lagi bisa dimungkinkan mengikuti UN susulan. Seperti diketahui, Hari Wahyudi terpaksa dilarikan ke RS Widodo setelah terkena serangan penyakit Demam Berdarah (DB) sebelum pelaksanaan UN yang dimulai Senin kemarin, (04/04).

Untuk dua orang siswa yang diprediksi mengikuti UN susulan masing-masing atas nama Anis Wantoro (19) siswa SMK PGRI 1 Ngawi jurusan TKJ dirawat akibat kecelakaan.

Dan satunya lagi atas nama Ragil Panca Wardana (18) juga pelajar SMK PGRI 1 Ngawi jurusan TKR harus dirawat setelah salah satu tanganya patah akibat kecelakaan.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda