PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 09 April 2016

Home > > Ibas : Almarhum HM Sani Sosok Pemimpin Dedikatif

Ibas : Almarhum HM Sani Sosok Pemimpin Dedikatif

Gubernur Kepri, HM Sani Meninggal Dunia

SINAR NGAWI™ Jakarta-Gubernur Kepulauan Riau, H Muhammad Sani, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (8/4/). Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan belasungkawa atas kepergian kader utama PD di Kepri ini. Ibas menambahkan, semoga dedikasi dan keteladanan almarhum bisa menjadi inspirasi bagi kader PD di Kepri.

"Turut beduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Bapak HM Sani. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin," doa Ibas yang juga Ketua Fraksi PD DPR RI ini.

Di mata Ibas, almarhum merupakan sosok pemimpin yang selalu bekerja sepenuh hati dan penuh prestasi.

"Beliau sosok kader senior yang rendah hati. Dengan segudang pengalaman sebagai birokrat dan politisi, beliau selalu tampil penuh dedikatif. Tak heran almarhum selalu menoreh prestasi dan penghargaan di masa menjalankan tugasnya," tambah wakil rakyat asal Dapil VII Jatim ini.

Ibas pun turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Kita doakan bersama keluarga yang ditinggalkan senantiasa dikuatkan. Kita juga berharap keteladanan almarhum terus menginspirasi kami kader muda untuk bekerja keras meraih kesuksesan," tutup Ibas. (David Christian, Staff Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda