PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 14 April 2016

Home > > Terima Surat Penurunan Tarif, Dinas Perhubungan Ngawi Segera Panggil Organda

Terima Surat Penurunan Tarif, Dinas Perhubungan Ngawi Segera Panggil Organda

Tarif Angkutan Umum turun, Dinas Perhubungan Akan Panggil Organda Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi mengaku belum menerapkan tarif baru angkutan umum, meski telah menerima surat penurunan tarif pasca turunnya harga BBM dari pihak Dinas perhubungan Prov. Jawa Timur dua hari lalu (12/04). Agus Pramudiyanto, Kasi angkutan orang dan barang, Dishub setempat mengatakan, pihaknya baru akan melakukan koordinasi dengan Organda Ngawi

“Meski surat penurunan tarif angkot telah kami terima, namun tiap daerah punya kebijakan masih-masing maka rencananya kita akan melakukan koordinasi dulu dengan Organda di Ngawi, guna mengevaluasi langkah-langkah yang tepat“ terang dia.

Tambahnya, kondisi angkutan orang baik berupa angkot maupun bus engkel yang ada di Ngawi jumlahnya tinggal hitungan jari saja. Menurut data awal tahun (2016-Red), jumlah total angkota maupun bus engkel ada 70 unit.

“Dan sesuai data bulan ini (April-Red), jumlahnya hanya serkisar 50 hingga 55 angkutan umum saja, dan bisa dipastikan jumlahnya akan terus menyusut hingga akhir tahun,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda