PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 22 April 2016

Home > > Wakil Bupati Trenggalek Tinjau Lokasi Bencana Pergerakan Tanah

Wakil Bupati Trenggalek Tinjau Lokasi Bencana Pergerakan Tanah

Kabupaten Trenggalek

SINAR NGAWI™ Trenggalek-PLH. Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj Imam Ansori, dampingi wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin menyambangi korban bencana pergerakan tanah di wilayah Dusun Sumbermadu Rt.19/08 Desa Pucanganak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek (21/04). Agenda kunker ini guna meninjau langsung alat pengukur keretakan dan kemiringan tanah yang dipasang oleh akademisi UGM Jogjakarta.

Turut hadir dalam peninjauan lokasi rawan bencana longsor ini adalah, Kepala BPBD Trenggalek Joko Rusiyanto, Camat Tugu Rudiyanto, Kapolsek Tugu AKP Sukarjito, Bagus Bestari dari UGM Jogyakarta dan Kepala Desa Pucanganak Hadi Sumanto.

Sebelum meninggalkan lokasi, Wakil Bupati Trenggalek dan rombongan menerima penjelasan tentang struktur tanah di Rt.19/08 Dusun Sumbermadu Desa Pucanganak Kecamatan Tugu Bagus Bestari Tim dari UGM Jogyakarta.

Wakil Bupati juga mengklarifikasi kronologi kejadian pergerakan tanah di daerah tersebut, sebelum meninggalkan Desa Pucanganak kembali menuju Trenggalek.(Tim/Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda